Sunday, September 1, 2013

Cara Memuat Email Dengan Domain hackermail.com

Cara Memuat Email Dengan Domain hackermail.com

 

Mungkin kita sudah sering mendengar domain email seperti @yahoo.com @gmail.com @ymail.com, dan beberapa email lainnya yang sudah sangat umum.
Suatu hari ketika saya bermain internet, saya melihat seorang yg mempunyai email seperti ini emailorangitu@consultant.com,
kemudian saya juga pernah melihat seseorang yg mempunyai email namaorangitu@hackermail.com, Mantap bukan email mereka?
Pertama saya tidak percaya kalau ada domain email @hackermail.com,
kemudian saya mencoba menelusuri nya melalui browser Mozilla saya dengan url “www.hackermail.com” ternyata saya langsung di arahkan ke “www.mail.com”, dan ternyata lagi web ini adalah vendor penyedia domain email @hackermail.com.
ternyata saya juga bisa membuat email dengan domain @hackermail.com(jadi terlihat sedikit sangar dengan email seperti ini).
Tenang, sobat juga bisa membuatnya.
ini dia step by stepnya cekidot,
langsung ya...
Pertama sobat masuk dulu Ke sini, lalu klik Get your free email account/Sign Up Now
Setelah itu sobat akan dibawa ke form registrasi emailnya, isi sesuai dengan keinginan sobat.
Pada bagian Choose a user name isi dengan username yg nantinyaakan menjadi email sobat, dan setelah bagian @ kamu bisa memilih domain @hackermail.com yg merupakan pembagian dari Hobbies, sebenarnya masih banyak domain email yg bisa kamu pilih seperti @consultant.com, @mail.com, @email.com , @asia.com, dll.
Nah kalau udah diisi semua klik Create Account.
Kalau berhasil, nanti akan muncul page untuk masuk ke email kamu.
Nah, bagaimana? gampang bukan tutorialnya?
Selamat ya...! sekarang kamu sudah punya email dengan domain @hackermail.com, jadi terlihat lebih sangarkan?

0 comments:

Post a Comment

Menu

Social Icons